DaerahHead LineJawa Tengah

Masjid Megah di SPBU 45.534.13 Kalibening Banjarnegara

Ketampakan Masjid di SPBU 45.534.13 Banjarnegara Jawa Tengah

RADARBAHUREKSO.COM, Banjarnegara – Mushola, toilet adalah fasilitas yang disediakan oleh SPBU untuk pengunjung atau masyarakat umum.

Setiap SPBU ada ciri khas masing masing, ada yang tolietnya banyak, ada juga yang halamannya sangat luas untuk istirahat supir.

Di Kalibening Banjarnegara ada  salah satu SPBU yang mempunyai keunikan tersendiri yaitu, mempunyai Masjid yang sangat megah dan bersih, kamar mandinya pun juga sangat bersih sehingga pengunjung SPBU yang dari luar kota jadi betah berlama lama istirahat.

Detail desain Masjidnya sangat indah dan menyatu, warna coklat keemasan yang dominan menghiasi luar dalam masjid, banyak pengunjung yang  berfoto foto karena terpesona dengan Masjid yang tampak sangat mewah dan seperti tebuat dari emas.

Selain   itu terdapat toilet yang banyak dan bersih adapula tempat ganti baju, tentunya hal ini memanjakan pengunjung wanita yang ingin berias setelah melaksanakan ibadah Sholat. Selain lumayan luas, ruang didesain sederhana, minimalis  namun sangat indah.

Bagi masyarakat yang ingin melintas ke Dieng melalui jalur Kalibening Banjarnegara jangan bisa  beristirahat di SPBU Kalibening untuk menikmati indahnya Masjid sembari melaksanakan beribadah.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button