DaerahHead LineJawa Tengah

Kapolres Kendal Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di Halaman Mapolres Kendal

Kapolres Kendal pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78

RADARBAHUREKSO.COM, KENDAL – Memperingati hari Pahlawan ke – 78 tahun 2023 Polres Kendal melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K. bertempat di lapangan Apel Mapolres Kendal, Jumat (10/11/2023).

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Kendal, diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan seluruh personil Polres Kendal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan S.I.K. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat yang intinya

dalam peringatan Hari Pahlawan kali ini mengajak untuk memanjatkan doa terbaik bagi seluruh Pahlawan Bangsa yang gugur di Medan laga.

“Hari Pahlawan ke – 78 ini mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata dan Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian serta mengutamakan bangsa dan negara, bersyukur kita dengan semangat memberantas kebodohan dalam memerangi kemiskinan dapat dirasakan diseluruh pelosok negeri, semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan bangsa, kita bersama sama bertekad membangun usaha ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang semakin maju dan sejahtera,”ucap AKBP Feria Kurniawan.

Kapolres Kendal mengharapkan, personil Polres Kendal dapat menjadi semangat dan nilai nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam melaksanakan tugas sehari hari, sehingga personil Polres Kendal akan semakin positif citranya ditengah masyarakat dan dicintai masyarakat.

Sebelum mengakhiri amanat nya, Kapolres Kendal mengucapkan banyak terimakasih atas peran aktif dalam melaksanakan tugas Kepolisan, yang telah dicapai saat ini jangan menjadikan kita tinggi hati dan cepat puas, karena kedepan tantangan tugas Polri semakin berat ditambah dengan kemajuan tehnologi serta tingginya harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri yang propesional menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keihklasan menjadi catatan amal baik dihadapan tuhan yang maha Kuasa, serta menjadi kontribusi positif bagi terpeliharanya kamtibmas di Kabupaten Kendal yang kita cintai ini,” Pungkasnya.

RED

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button