DaerahHead LineJawa Tengah

Polsek Genuk Gelar Pisah Sambut Pergantian Kapolsek

RADARBAHUREKSO.COM, Semarang – Kepolisian Sektor Genuk Polrestabes Semarang  mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek, dari pejabat lama kepada pejabat baru yang digelar di Polsek Genuk, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, kemarin pada hari Kamis 21/12/2023.

Serah terima jabatan Kapolsek Genuk dari  AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, S.H, S.I.K, M.I.K digantikan Kompol Rismanto, S.H., M.H.

AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, S.H, S.I.K, M.I.K mengatakan, kami melaksanakan pisah sambut hari ini, kemudian pertama juga melepas saya sebagai Kapolsek Genuk yang lama dan menyambut Kapolsek yang baru dan Polsek Genuk lebih kondusif juga aman.

“Kamipun mohon doanya karena saya akan menjalankan tugas sebagai Kasi STNK Ditlantas Polda Jateng, semoga saya dan keluarga saat bertugas ditempat baru menjalankan tugas dengan baik, ”ucapnya.

Kapolsek Genuk yang baru mejabat, Kompol Rismanto, S.H., M.H., menyampaikan selamat kepada Kapolsek yang lama.

“Saya mengucapkan selamat bertugas ditempat baru, semoga mengemban amanah dan tambah mantap, tambah sukses dan saya juga berharap kepada semua stakeholder pemerintahan Genuk saya selaku Kapolsek Genuk yang baru berharap bisa kerja sama dengan baik, mari kita ciptakan kondisi yang kondusif sehingga lahirlah keamanan yang tidak meresahkan dan terasa aman, nyaman buat warga masyarakat Kecamatan Genuk, Kota Semarang”, pungkasnya.

RED

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button