DaerahHead LineJawa TengahKendalNasional

Cegah Knalpot Brong, Kapolsek Brangsong Lakukan Ini

Kapolsek Brangsong pimpin langsung pembinaan ke toko acecoris motor, bengkel dan produsen knalpot brong yang berada di wilayah hukum Polsek Brangsong Polres Kendal pada Jum’ at 5/1/2024

RADARBAHUREKSO.COM, Kendal, Dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif, Kapolsek Brangsong laksanakan pembinaan terhadap  toko acecoris motor, bengkel dan produsen knalpot brong yang berada di wilayah hukum Polsek Brangsong Polres Kendal pada Jum’ at 5/1/2024.

Disela- sela kegiatannya, Kapolsek  Brangsong  AKP Nundarto, S.H menyampaikan ” Kegiatan ini adalah sebagai upaya pencegahan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di masa kampanye Pileg dan Pilpres. Kami lakukan kunjungan ke toko acecoris motor, bengkel dan produsen knalpot brong yang berada di wilayah hukum Polsek Brangsong, ” jelasnya.

” Adapun bengkel yang kami kunjungi adalah Bengkel sepeda Motor Eka Jaya dengan pemilik  Zaenuri Alamat bengkel Jl Raya No 9 Rejosari Brangsong Kendal, Lalu bengkel sepeda motor Berkah Saudara Pemilik  Mualim Alamat bengkel  Jl Raya  Desa Tosari Kecamatan Brangsong,” terangnya.

” Adapun pesan – pesan kamtibmas yang kami sampaikan adalah untuk bengkel ataupun toko acesoris agar menolak bila ada pelanggan yang akan memasang atau memesan knalpot brong, agar ikut mendukung bersama polri menjaga iklim yang sejuk yang damai dalam pemilu ini, ” pungkasnya.

RED

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button