BatangDaerahJawa TengahUncategorized

Gabungan Kodim 0736/Batang Korem 071 Wijaya Kusuma, Polres Batang dan Tenaga Kesehatan Dari Puskesmas Batang IV Laksanakan Baksos Pengobatan Gratis

Kodim 0736/Batang Korem 071 Wijaya Kusuma Bersama Polres Batang dan tenaga kesehatan dari Piskesmas Batang IV melaksanakan Baksos pengobatan gratis, Kamis(01/02/2024). 

RADRABAHUREKSO.COM, Batang-, Kodim 0736/Batang Korem 071 Wijaya Kusuma Bersama Polres Batang dan tenaga kesehatan dari Piskesmas Batang IV melaksanakan Baksos pengobatan gratis yang di selenggarakan di Kantor kepala Desa Kasepuhan Kabupaten Batang.

Kesehatan pada masyarakat merupakan kondisi mendasar yang harus selalu mendapatkan perhatian dari berbagai instansi, hal ini kadang-kadang kurang disadari oleh masyarakat apalagi dimasa penghujan seperti ini banyak sekali masyarakat yang terserang flu, demam dan lain-lain apalagi para lansia dan anak anak.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman,saat kami konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai perintah dari unsur atasan di Angkatan Darat Yaitu Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Baksos ini adalah suatu wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat,karena TNI adalah dari rakyat untuk itu kami akan membantu kesulitan kesulitan yang di rasakan oleh rakyat.”jelasnya

Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis ini juga merupakan bentuk sinergi antara TNI melalui Kodim 0736/Batang dan Polres Batang dengan masyarakat setempat dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bersama. Dengan memberikan akses mudah ke layanan kesehatan, diharapkan masyarakat dapat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini.”pungkas Dandim.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button