DaerahSulutUncategorized

Kasatker PJN 2 Sulut Rhismono Tanggapi Serius Penanganan Jembatan di Desa Bintauna

Amblasnya Oprit Jembatan yang berada di kabupaten Bolaang mongondow utara, Rabu (08/05/2024). 

RADARBAHUREKSO.COM, Bolmut – Dengan Amblasnya Oprit Jembatan yang berada di kabupaten Bolaang mongondow utara (Bolmut) yang terletak di Desa Bintauna di akibatkan cuaca yang kurang bersahabat, kini mendapat Respon cepat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) demi kepentingan masyarakat sekitarnya dan pengguna jalan

Melihat Hal ini, langsung ditanggapi dengan serius dan cepat oleh Kepala Satuan Kerja (kasatker) BPJN Sulawesi Utara, Dalam hal ini bapak Rhismono, Rhismono mengatakan, Penanganan Jembatan yang berada di lokasi tersebut sementara dilakukan secara darurat, sambil menunggu desain permanennya. Hasilnya sementara ditunggu desain permanen dan setelah itu diusulkan penanganannya.

“Kami akan buat sebagai tepat sasaran, hasil yang memuaskan dalam pengguna anggaran agar kesemuanya ini dapat berjalan dengan baik,” Ujar kasatker Kepada awak Media melalui via Whtsap Rabu (08/05/2024).

Dikatakannya lagi, Saya sudah perintahkan kepada pihak terkait yang berada di desa Bintauna Kabupaten Bolaang mongondow Utara, untuk memasang Rambu-Rambu lalu lintas dan Police Line.

Kasatker juga menghimbau kepada masyarakat Bolaang mongondow utara lebih khusus desa Bintauna dan sekitarnya untuk lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas terutama bagi pengguna jalan sebab melihat Kondisi cuaca saat ini masih dibilang sangat Ekstrim ” Tutur Kasatker Rhismono.

Diakhir kata, Rhismono juga berterima kasih kepada masyarakat Bolaang mongondow utara yang telah ikut andil memberikan informasi dengan cepat sehingga Pihak BPJN Sulut Langsung Gerak cepat menangani insiden tersebut “Tutup Rhismono.

(Sit)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button