DaerahSulutUncategorized

Masyarakat Kota Tomohon Utara Siap Menangkan Pasangan WL-MM Pada Pilwako

Dukungan terhadap Pasangan WL-MM sebagai calon walikota dan Wakil walikota Kota Tomohon, Senin, (selasa/07/2024). 

RADARBAHUREKSO.COM, Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilwako) Sulawesi Utara (Sulut) 2024 masih beberapa bulan lagi, namun suhu politik di Bumi Nyiur Melambai dalam tiga pekan belakangan mulai menghangat.

Hal itu terlihat dari semakin gencarnya perbincangan sekaligus dukungan terhadap figur yang berpeluang maju menjadi Calon walikota dan wakil walikota Kota Tomohon Sulawesi utara, Diantara figur-figur yang ada nama Wenny Lumentut dan Michael Mait, paling banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat baik orang tua, maupun dikalangan Gen-Z Kaum muda (Milenial).

Bahkan, Pasangan WL-MM semakin menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat termasuk para relawan WL-MM kota Tomohon utara, Dukungan serupa juga disampaikan oleh Salah satu militan WL-MM Allan Warga Tomohon Utara.

Allan mengatakan, Pasangan WL-MM sangat tepat untuk memimpin Kota Tomohon, figur Wl-MM merupakan figur yang bersahaja, visioner, berwawasan luas, tegas, dan sangat memperhatikan orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

“Saya selaku warga Tomohon tentunya sangat mendukung penuh apabila Bapak Wenny Lumentut dan Michael Mait sebagai calon walikota dan Wakil walikota Kota Tomohon “.Ucapya kepada Awak media Senin, (selasa/07/2024)

Dikatakannya lagi, saya sangat yakin bila WL-MM diberi amanah oleh masyarakat Tomohon, sudah pasti ada banyak kemajuan yang bisa dicapai untuk menuju Kota Tomohon sejahtera dan maju dalam segala hal.

“Mari torang pilih orang yang sudah teruji kemampuan kemimpinanya, tidak memandang Ras Suku serta Agama, Bapak Wenny Lumentut sosok figur yang berpengalaman, sudah Teruji, layak untuk jadi pemimpin kami demi menjadikan Kota Tomohon Adil, Makmur, Maju dan sejahtera, Kami Rindu dengan Kemimpinan Wenny Lumentut dan Michael Mait “.Pungkasnya

Diakhiri wawancara mereka menyerukan Yel-Yel untuk Pasangan Calon walikota dan Wakil walikota kota Tomohon, Wenny Lumentut dan Michael Mait (WL-MM) Berikut kutipan Yel-yel yang di seruhkan.

All in Well Siap.

All in Well Negara.

All in Well Walikota

All in Well Siap Siap Siap.

Kota Tomohon Siap Maju.

(Sit)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button