Advertorial

PT. Buana Cipta Tanda Tangani MOU dengan Fakultas Teknik dan Rekayasa Universitas Selamat Sri

RADARBAHUREKSO.COM, Kendal – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan  melaksanakan Tri Darma dari Universitas Selamat Sri, maka UNSS hari ini Sabtu 16/6/2024 menandatangani perjajian kerjasama dengan PT. Buana Cipta di Kampus Universitas Selamat Sri.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Dekan Universitas Selamat Sri , Direktur  PT. Buana Cipta  dan jajarannya serta Mahasiswa USS Fakultas Teknik dan Rekayasa.

Dalam sambutannya  Dekan Universitas Selamat Sri  Dewi  Bussaina  Ghassani mengucapkan ” Dalam kesempatan ini Universitas Selamat Sri Kususnya Fakultas Teknik dan Rekayasa dan PT. Buana Cipta akan menandatangani MOU  dimana mahasiswa semester akhir dapat kesempatan  untuk mempraktekkan ilmu yang didapat  bersama PT. Buana Cipta. Kami atas nama Yayasan dan Universitas mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan ini, semoga kerjasama memberikan manfaat bagi keduanya,” ucapnya.

Masih dalam acara yang sama Direktur PT. Buana Cipta Sugiharto Haryono dalam sambutannya menyampaikan, ” Sebelum lulus  mahasiswa Fakultas tehnik dan rekayasa akan melaksanakan praktek lapangan dan kami PT. Buana Cipta ingin bekerjasama dalam rangka meningkatkan SDM dan penerapan ilmu yang didapat oleh mahasiswa,” jelasnya.

Tidak lupa Rektor UNISS Muhammad Fauzi mengatakan ”  Salah satu tujuan berkerjasama dengan PT. Buana Cipta adalah untuk memperluas wawasan mahasiswa tingkat akhir sebelum mereka lulus akan mendapatkan bekal untuk kerja diluar dan ini sejalan dengan kampus merdeka. PT. Buana Cipta telah menyediakan tempat magang bagi mahasiswa kami untuk mendapat kesempatan menerapkan ilmunya dilapangam, ” terangnya.

” Harapan kami kerjasama ini tidak berhenti sampai disini,” pungkasnya.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button