Jawa TengahOlah RagaPolres

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Kendal Buka Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Kendal Cup 2024

RADAR BAHUREKSO.COM KENDAL – Polres Kendal menggelar kejuaraan tenis meja Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kejuaraan tenis meja itu diikuti dari kalangan TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Kendal, masyarakat umum hingga pelajar, Turnamen ini digelar di lapangan tenis indoor Mapolres Kendal, Minggu (23/6/2024).

Dalam pembukaan turnamen tenis meja Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan mengatakan digelarnya Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup kali ini guna mengapresiasi minat dan bakat para pelajar, pemuda dan masyarakat Kendal terhadap cabang olahraga tenis meja.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 dan
sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Kabupaten Kendal ini, begitu banyak potensi dari para pelajar dan masyarakat di bidang tenis meja, dan mereka ternyata sangat butuh event kegiatan turnamen tenis meja seperti kapolres cup ini,” ujarnya di sela sela pembukaan turnamen.

Dengan digelarnya turnamen tenis meja ini diharapkan dapat mencetak bibit-bibit unggul yang nantinya bisa dikembangkan dan berlaga di level yang lebih tinggi.

Dan tak lupa Kapolres Kendal juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan mensupport, sehingga kegiatan Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup dapat terlaksana.

‘Terima kasih dan apresiasi untuk Panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan Saya berharap dalam pelaksanaan turnamen ini tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button