Jawa TengahKendalPolresPolri

Jelang Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Kendal Gelar Anjangsana Ke kediaman Purnawirawan Polri

RADAR BAHUREKSO. COM KENDAL – Polres Kendal menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, satu diantaranya anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di Kabupaten Kendal.

Kabag Sdm Polres Kendal Kompol Ryke Rhimadhila, S.H., S.I.K., M.H.
didampingi PJU Polres Kendal dan Bhayangkari Cabang Kendal melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Rabu (26/6/2024).

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K. melalui Kabag Sdm Polres Kendal Kompol Ryke Rhimadhila, S.H., S.I.K., M.H.
mengatakan Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang dan bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, diantaranya Kediaman AKBP (purn) Saimin Chaniago, AKP (purn) Subeki, Aiptu Nur Efendi serta Aiptu Akhmad Junaedi yang sedang menderita sakit, Ny Savira Bactiar anggota Bhayangkari dan Warakawuri Ny Nunuk Sukoyo.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri terutama Purnawirawan Polri, anggota Polri yang sedang sakit dan Warakawuri dari lingkungan Polres Kendal,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri khususnya di Polres Kendal.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Kendal dan berharap agar seluruh keluarga besar Purnawirawan tetap menjaga silaturahmi terhadap anggota Polri,” pungkas Kompol Ryke Rhimandhila.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button