DaerahHukum & Kriminal

Penimbun BBM Solar Ilegal di Arteri Kaliwungu Tantang Wartawan dan Tidak Takut APH

RADARBAHUREKSO.COM, KENDAL – Di jalan Arteri Kaliwungu terdapat sebuah usaha tambal ban yang diduga sebagai tampungan mobil tangki biru putih kencing.

Hal itu dapat dibuktikan dengan adanya tangki biru putih yang sedang kencing pada hari Selasa, 16/7/2024 sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditemui oleh awak media, Penceng selaku pemilik gudang timbunan solar tersebut malah marah – marah dan menantang ” Kalau mau diliput silahkan kalau mau dilaporkan juga silahkan,” tantangnya.

Terkesan tidak takut dengan Wartawan dan  Aparat Penegak Hukum menjadi sebuah tanda tanya besar, diduga Penceng pemilik  gudang kencingan tersebut sudah  melakukan penkondisian sehingga berani bertindak pongah seakan kebal hukum.

Salah satu masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan ” Tambal ban itu sering sekali menerima kencingan solar dari tangki tangki dan tambal ban hanya sebagai kedok saja,” ucapnya.

” Kalau sore selepas magrib sampai selepas isyak ada mobil box yang datang untuk mengambil solarnya,” imbuhnya.

” Dia itu sudah lama usaha seperti itu dan memang aman kok. Pernah saya lihat siang antara pukul 10.00 WIB itu ada mobil tangki biru putih yang kencing juga. Itu sudah terang terangan,” tuturnya.

Saat berita ini diturunkan awak media akan terus mengawasi kegiatan di gudang Penceng tersebut agar tidak ada lagi dugaan bahwa APH sudah dikondisikan.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button