Jawa Tengah

SBM Harus Cek CCTV SPBU 44 562 15 Kandangan Temanggung Diduga Layani Pengangsu, Masyarakat Resah

RADARBAHUREKSO.COM, TEMANGGUNG – SPBU 44 562 15 Kandangan Temanggung  diduga layani pengangsu pertalite dengan modus mobil bak terbuka ngisi pertalite dalam antrian, setelah diisi mobil tersebut maju tapi mundur lagi untuk ngisi kembali tanpa harus mengantri padahal saat itu antrian dari masyarakat sangatlah panjang dan operator tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kamis, 8/8/2024.

Kejadian itu membuat masyarakat yang mengantri merasa berang dan resah hingga salah satu dari masyarakat yang ikut mengantri mengatakan ,” Pertamina tolong cek CCTV SPBU  44 562 15 pada pukul 09.00 sampai jam 10.00,” celotehnya.

Saat awak media mencoba klarifikasi hal tersebut ke pihak management SPBU dan ditemui oleh Aris selaku admin mengatakan,” Kami pihak dari management belum bisa memberi statmen apapun karena harus klarifikasi dengan operator,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak SPBU 44 562 15 Temanggung belum memberikan jawaban atas kejadian tersebut. Awak media akan meneruskan pemberitaan ini  ke SBM agar cek CCTV SPBU tersebut dan memberikan sangsi yang tegas apabila ditemukan adanya dugaan kerjasama antara SPBU dan pengangsu pertalite sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button