Batang

Mobil Kijang Silver COD Kencingan Solar, Diduga Setor Bos Galian C

RADARBAHUREKSO.COM, BATANG  – Seorang awak media bersama tim yang sedang melintas arah pulang dari Jakarta mau arah pulang ke Semarang, melihat seorang sopir kijang silver dengan sopir tleler sedang transaksi COD  solar di pinggir jalan pantura Kecamatan Banyu Putih Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Hari Senin 12/8/2024.

Awak media merasa curiga dengan melihat seorang sopir kijang silver yang mendekati mobil tleler berwarna merah yang baru datang dari arah barat tiba tiba berhenti, kemudian sopir tleler itu turun dari mobil nya  terus menelpon, tidak lama kemudian datanglah mobil kijang silver mendekati mobil tleler tersebut. Setelah di awasi oleh awak media dari sebrang jalan. Di duga antara sopir kijang dengan sopir tleler sedang menyedot solar.

Setelah didekati dan berhenti di depan mobil tleler dan kijang  ternyata  sedang melakukan transaksi COD solar Kencingan antara kedua sopir itu.

Modusnya solar di sedot pakai selang yang dialirkan  ke dalam jerigen. Didalam mobil kijang sudah terdapat puluhan  jerigen yang diduga menampung hasil kencingan dari truk truk yang sudah janjian sebelumnya.

Saat diwawancara supir kijang  datanglah seseorang yang mengaku sebagai pengurusnya dengan inisial OP  mengatakan ”  Solar ini dibeli sama Bos Galian C dengan inisial AMBN, saya beli solar di tlaler itu dengan harga Rp 6.000,- dan dijual ke bos galian dengan harga Rp 7.000,- .

Dari keterangan diatas patut diduga bahwa pengusaha galian C dengan inisial AMBN menggunakan solar ilegal dalam menjalankan bisnisnya di bidang galian C.

Hingga berita ditayangkan maka awak media akan terus melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait.

TIM/RED

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button