DaerahKendal

Dukuh Krajan Desa Puguh Kecamatan Pegandon Meriahkan HUT RI ke-79 Dengan Jalan Sehat

RADARBAHUREKSO.COM, KENDAL – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 79 Dukuh Krajan Desa Puguh Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal mengadakan  jalan sehat pada hari Minggu 18/8/2024.

Antusias warga untuk mengikuti acara tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga Dukuh Krajan yang hadir. Tidak hanya bapak ibu tetapi anak – anak juga ikut meramaikan acara tersebut.

Jalan sehat diawali dengan senam sehat dan dimeriahkan oleh Grup drumband  dikomandoi oleh Yuli selaku Guru SD Puguh II. Jalan santai dilepas oleh Kadus Krajan S.Hariono.S.Sos beserta Istri Ida,  Ketua BPD Desa Puguh Maskuri.SE, Subur anggota BPD serta Ketua RW dan Ketua RT se Krajan Desa Puguh.

Disela- sela acara Kepala Dusun Krajan S Haryono S.Sos menyampaikan ” Acara jalan sehat  ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, selain jalan sehat ada senam sehat juga drumband yang mengiringi peserta jalan sehat, ” terangnya.

” Saya sangat  berterima kasih kepada segenap panitia sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprise berupa  Kulkas, kipas angin, Satu Set teflon serta berbagai hadiah menarik  lainnya,” imbuhnya.

” Harapannya dengan diadakannya acara ini menambah kerukunan antar warga juga mengajarkan kepada anak- anak untuk mengingat dan menghargai Pahlawan Pejuang Kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan itu sendiri dengan kegiatan  positif yang sudah tentu muaranya adalah demi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

RED

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button