Demak

Anggota Berhasil Amankan Pelaku Penembakan Ban Mitsubishi Pajero Terima Penghargaan

RADARBAHUREKSO.COM, DEMAK – Polres Demak menggelar apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Demak, Senin (21/10/2024).

Sebanyak 38 personel Polres Demak dan jajaran menerima penghargaan dari Kapolres Demak setelah selesai melaksanakan tugas melebihi panggilan tugas.

Personel tersebut AKP Suprapto berprestasi dalam menciptakan proses belajar mengajar di SD Negeri Daleman Desa Gemulak Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

Kemudian Iptu Kuntoro bersama bersama dengan 8 anggota lainnya berhasil menangkap pelaku tindak pidana korupsi yang melarikan diri ke provinsi Sumatera Selatan.

Lanjut Iptu Satrio Widyo Wibowo beserta 6 anggota lainnya mendapatkan penghargaan dari KPPN Kudus dengan nilai IKPA sempurna.

Selanjutnya Iptu Muhammad Titan Firmansyah Putraberhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkoba dengan berat kurang lebih 6 gram.

Dilanjutkan AKP Ririk Solekul Hadi beserta 6 anggota berhasil menggagalkan pengiriman minuman keras jenis arak untuk bahan es moni kewilayah Kabupaten Demak.

Lalu Aiptu Hadi Prayitno beserta 4 anggota berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan senjata api (Penembakan ban mobil Mitsubishi Pajero) yang terjadi pada tanggal 10 September 2024 TKP di Jalan Raya Demak Kudus KM 32 Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Kemudian Aipda Aris Dian Baskoro Utoyo beserta 4 anggota berhasil mengungkap kasus perjudian di desa Werdoyo Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak.

Yang terakhir ada pria Utomo telah berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari PMI beserta satu anggotadengan No.247/UKTDI/IX/2024 tanggal 19 September tahun 2024.

Setelah pemberian penghargaan dilanjutkan dengan pemberian rompi Bhabinkamtibmas dan lampu penerangan bagi anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha mengatakan penghargaan diberikan kepada sejumlah anggota Polres Demak yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas upaya keras dan kerja cerdas yang telah ditunjukkan oleh para penerima penghargaan. Penghargaan ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga bentuk apresiasi atas kinerja nyata yang berdampak positif bagi masyarakat. Semoga ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Demak,” kata Ari.

Ari menjelaskan dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh anggota kepolisian untuk terus bekerja dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi.

“Kami ingin semua anggota Polres Demak menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Ari juga menambahkan tantangan tugas semakin banyak, dedikasi, loyalitas dan kekompakan untuk yang diperlukan  untuk mensukseskan Pilkada 2024.

“Kami tegaskan agar seluruh personel Polres Demak agar bersifat netral dalam Pilkada, netralitas harga mati bagi anggota Polri,” pungkasnya.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button