Jawa TengahSalatigaSemarangTNI

Dukung Ketahanan Pangan, Dandim Panen Raya Padi Di Kecamatan Tuntang

RADARBAHUREKSO. COM TUNTANG- Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional, TNI Angkatan Darat (AD) melalui Kodim 0714/Salatiga turut serta dalam pelaksanaan panen raya padi di Desa.Candirejo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.Rabu(03/07).

Dandim Salatiga 0714/ Letkol Inf Guvta Alugoro Kodoes S. Hub. Int . M.Han hadir dalam kegiatan Panen Raya Padi Sehat dan Dialog Ketahanan Pangan mendampingi Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha S.H.M.H.

Dikatakan Letkol Inf Guvta hal ini menjadi momentum penting dalam mendukung kemandirian pangan Indonesia. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi padi serta memperkuat kesiapan dalam menghadapi tantangan ke depan.

“TNI AD siap terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pertanian”tegasnya.

Kehadiran Dandim dalam kegiatan Panen Raya Padi dan Dialog Ketahanan Pangan ini juga menjadi bentuk nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di daerah, khususnya di bidang pertanian.

“Semoga dengan kerja sama yang erat antara TNI dan petani, Indonesia dapat terus meningkatkan ketahanan pangan dan mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh rakyat”pesan Dandim.

Editor:Brama_Pendim0714

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button