BatangDaerahJawa Tengah

Dispermades Kabupaten Batang Gelar Penyuluhan Manfaat Program Jamsostek Bagi Pemerintah Desa

Dispermades Batang menggelar sosialisasi ekosistem Desa dan manfaat program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek). Kamis (7/12/2023).

RADARBAHUREKSO.COM, Batang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Batang menggelar sosialisasi ekosistem Desa dan manfaat program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) bagi Pemerintah Desa, di Aula Dispermades Batang, Kabupaten Batang, Kamis (7/12/2023).

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batang Taufiq Nurrahman mengucapkan, Alhamdulillah perangkat desa di Kabupaten Batang telah terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap pemanfaatan PBJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, informasi terkait Program BPJS Ketenagakerjaan ini masih banyak belum diketahui publik,” jelasnya.

Contohnya masih banyak yang belum paham dengan aplikasi JMO, bahwa disitu banyak manfaatnya, bukan hanya untuk melihat kartu peserta saja, akan tetapi banyak program-program pada aplikasi tersebut.

Sehingga kami menyampaikan agar perangkat desa dapat mengunduh aplikasi JMO.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button