Head LinePekalonganUncategorized

Sopir Ngantuk, Mobil Pickup Terjun Bebas Ke Sungai Jagung

Sebuah Mobil Pickup mengalami kecelakaan tunggal terjun bebas ke sungai jagung desa Kutorejo kecamatan kajen, Minggu (24/12/2023)

RADARBAHUREKSO.COM, Kajen-Diduga Pengemudi Mengantuk, Sebuah Mobil Pickup Membawa peralatan sound system terjun bebas dan tenggelam di sungai jagung.

Nasib naas dialami AS (30), warga Ds Nyamok Rt.05 Rw.02 Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Bagaimana tidak pasalnya kendaraan pickup yang dia kemudikan mengalami kecelakaan tunggal terjun bebas ke sungai jagung desa Kutorejo kecamatan kajen Kabupaten Pekalongan Pada Minggu (24/12/2023) Pagi.

Kejadian bermula saat AS (30) mengemudikan kendaraan pickup yang mengangkut peralatan sound system dan satu buah mesin genset melaju dari arah timur menuju kearah barat kemudian sesampainya dilokasi kejadian tiba tiba AS (30) kehilangan kendali atas kemudi kendaraannya sehingga mengalami oleng ke arah kanan dan masuk kedalam sungai. Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian diduga Pengemudi berkendara dalam keadaan mengantuk.

Atas kejadian kecelakaan ini kerugian di taksir mencapai +- Rp.2.000.000, dan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah berhasil di evakuasi dengan menggunakan truk crane. Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Pekalongan.

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button