BatangDaerahJawa TengahUncategorized

Rekomendasi Tempat Wisata Pagi Hari Bagi Warga Batang, THR Kramat Paling Utama

Bagi Masyarakat Batang. THR Kramat merupakan salah Satu Tempat Wisata Pagi Hari terutama Di Minggu Pagi yang Wajib di Kunjungi, minggu(4/2/2024). 

RADARBAHUREKSO.COM, Batang – Bagi Masyarakat Batang. THR Kramat merupakan salah Satu Tempat Wisata Pagi Hari terutama Di Minggu Pagi yang Wajib di Kunjungi. Terdapat Sebuah Bendungan Yang menjadi Icon Kabupaten Batang.

Bendungan Kedungdowo Merupakan Sebuah Bendung yang di Bangun pada Era 80 an. Meskipun bernama Bendung. Masyarakat Sangat familiar dengan penyebutan “Bandungan Kedungdowo Kramat”

Lokasi Bendungan Kedungdowo berada di Dukuh Kedungdowo, Desa Pasekaran, Kecamatan Batang. Atau kurang lebih 5 Menit dari pusat Kota Batang.

Bendungan Ini berada di Aliran Sungai Kali Lohjahan yang Hulu di Curug Lohjahan & Bergilir di Sungai Sambong Klidang Lor.

Bendungan Kramat pula Menjadi Lokasi Cikal Bakal Berdirinya Kabupaten Batang Sekitar Tahun 1623 Masehi lalu.

Setiap Minggu pagi. Kawasan Bendungan Kedungdowo Ramai oleh pengunjung yang memadati Pasar Tiban atau pasar Dadakan. Tersedia berbagai macam Makanan Tradisional seperti Soto Tauco. Nasi Megono.

Anda cukup membayar Parkir saja. Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi Bendung Ini.

Obyek Wisata Bendungan Kedungdowo Sangat Di Gemari Masyarakat Batang. Harga Tiket Serta makanan yang Murah Menjadi Favorit Bagi Anak-anak Sekolah yang Berada di Dracik Kampus.

Di Kala Musim Hujan. Anda Dapat Menikmati Gemercik Air Yang Mengairi Persawahan Batang.

THR Kramat menjadi Rekomendasi Wisata Murah Meriah Masyarakat dengan Harga Terjangkau.. Penasaran???

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button