DaerahSulut

Wali Kota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan Cek Infrastruktur 

Wali Kota Manado melakukan pengecekan terhadap fasilitas-fasilitas yang baru selesai, Senin (01/04/2024). 

RADARBAHUREKSO.COM, Tinjauan lapangan Wali Kota ini adalah untuk melihat beberapa fasilitas yang ada di area pasar, seperti tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, dan lain sebagainya, Senin (01/04/2024). 

Wali Kota melakukan pengecekan terhadap fasilitas-fasilitas yang baru selesai pengerjaannya ini. Wali Kota memastikan bahwa fasilitas ini dibuat dengan baik dan bersih. Bagi Wali Kota, fasilitas yang ada di area Pasar Bersehati ini dibuat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya pengunjung pasar.

Setelah melakukan tinjauan lapangan, Wali Kota bersantai sejenak sembari membicarakan program pembangunan yang sedang dikoordinasikan untuk penataan muara sungai dan penataan Pelabuhan Manado.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam tinjauan lapangan ini Asisten II Bpk. Atto Bulo, S.H., M.M, Kepala Dinas Perhubungan Bpk. Jeffry Worang, Kepala Dinas PUPR Bpk. Johny Suwu, S.T, Dirut PD Pasar Bpk. Lucky Senduk, perwakilan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Kota Manado dan BWS Sulawesi I, Camat Wenang Bpk. Bonyx Saweho, S.E, Lurah Calaca, serta pejabat teknis lainnya.

(SFT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button