DaerahSulut

Kunjungan Walkot Manado Andrei Angouw ke TPA Sumompo

Wali Kota Manado Andrei Angouw Kunjungi TPA Sumompo, Rabu (9/5/2024). 

RADARBAHUREKSO.COM, MANADO-Wali Kota Manado Andrei Angouw Kunjungi TPA Sumompo. Dalam kunjungan ini, Wali Kota didampingi oleh Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M untuk melihat kondisi Tempat Pembuangan Sampah (TPA) yang ada di Sumompo, Rabu (9/5/2024).

Di Lokasi TPA, Bapak Wali Kota dan Tim disambut oleh Kadis DLH Supriyatna dan pejabat teknis lainnya. Wali Kota melihat langsung aktifitas bongkar ,aduk sampah di TPA serta memberikan beberapa masukan agar supaya sampah yg ada di TPA Sumompo ini bisa di tangani lebih baik lagi.

Wali Kota berdialog dengan kadis DLH serta pejabat teknis yang ada, bagaimana mengefektifkan seluruh pekerjaan dan kegiatan yang ada di TPA. Kendala-kendala apa saja yang ada di TPA ikut juga ditanyakan Walikota, agar supaya mendapat jalan keluar yang lebih baik, cepat, efisien dan efektif.

Harapan Bapak walikota yang di sampaikan kepada Kadis DLH Manado, untuk bisa lebih mengefisiensikan semua sampah yang ada, karena kita juga harus memikirkan dampak yang akan timbul di masyarakat akibat asap dari pembakaran sampah tersebut. Ujarnya

Terpantau oleh awak media Bapak walikota Andrei Angow juga langsung turun ke tengah tengah timbunan sampah yang ada di TPA Sumompo, guna memastikan kegiatan yang sedang berlangsung di TPA Sumompo tersebut.

Kunjungan lapangan ini tentunya bukan sekedar melihat aktifitas bongkar aduk sampah di TPA. Ini juga dalam rangka mengevaluasi program Program kerja yang berkaitan dengan kebersihan agar Kota Manado terlihat lebih Bersih Rapih , dan estetik. Pungkasnya.

(SIT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button