Jawa TengahKendal

Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari Laksanakan Bakti Sosial Korban Kebakaran Rumah

RADARBAHUREKSO.COM , KENDAL – Setelah adakan penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah di desa Tanjungsari, Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari  laksanakan baksos untuk korban pada hari Senin, 22 Oktober 2024 di Desa Tanjungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Bantuan tersebut diberikan oleh Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari  diterima langsung oleh Amin selaku korban. Bantuan tersebut berupa bahan pokok sembako dan uang.

Disela sela kegiatan ini Ketua Pemuda Pancasila PAC Weleri  Muhammad Kodir menyampaikan ” Bantuan ini hanyalah sekedar meringankan beban pak Amin saja, kami mohon maaf belum bisa membantu secara maksimal,” ucapnya.

” Tapi bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada korban dan semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk ormas yang lain juga masyarakat agar terketuk hatinya untuk ikut meringankan beban korban,” imbuhnya.

” Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila PAC Weleri dan Rowosari atas waktu dan pikirannya untuk menjadikan Pemuda Pancasila ini sebagai ormas yang peduli akan sesama dan bermanfaat untuk orang lain,” jelasnya.

” Ucapan terima kasih kami  ucapkan  atas bantuan yang diberikan , tentunya bantuan ini sanggat bermanfaat untuk keluarga kami yang tengah ditimpa musibah,” ucap Amin

RED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button