DaerahSulut

Berdasarkan Polling Masyarakat Mitra Elektabilitas Ronald Kandoli Unggul

Hasil dari polling masyarakat baik di media sosial akun FB, Selasa (14/05/2024).

RADARBAHUREKSO.COM, Mitra-Berbagai lembaga survei terus merilis hasil polling masyarakat baik di media sosial akun FB dan Instagram jelang pemilihan umum yang merujuk pada PKPU nomor 2 Tahun 2024,bahwa pilkada serentak akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil polling Kerukunan Kawanua minahasa Tenggara Mitra (KKMT) dan sumber FB Mitra Buraco yang melibatkan 466 suara baik di FB dan Instagram masyarakat Kabupaten Mitra Bahwa Ronald Kandoli berhasil memperoleh Vote sebanyak 58 persen sedangkan Tony Lasut 24 persen dan Djein Rende 13 persen.

Sementara Yani warga Belang dimintai tanggapan terkait hal ini menyampaikan, “saya selaku warga belang sangat percaya bahwa bapak Ronald Kandoli layak memimpin Mitra karena visi dan misi Ronald Kandoli jelas dan sangat baik” Ucap Yani Selasa (14/05/2024).

Ronald Kandoli (RK) saat di mintai tanggapan terkait hasil polling Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) Mitra Buraco menanggapi dengan santai atas polling yang menempatkan dirinya unggul.

“Kita tetap bekerja dan tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat Minahasa Tenggara, mohon topang dalam doa untuk saya” Ujar Ronald Kandoli

(SIT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button